Performing Arts Communication

Performing Arts Communication adalah ilmu komunikasi yang mempelajari tentang bagaimana cara menyampaikan pesan dengan baik melalui seni pertunjukan. Selain itu kita juga diajarkan bagaimana merangkai suatu acara dengan baik dan menarik.

Saya akan sedikit bercerita tentang mengapa saya mengambil jurusan performing arts Comunication di London school of public relations Jakarta.

Saat saya SMA saya bercita-cita untuk menjadi seorang desainer grafis dan berencana untuk mengambil perkuliahan jurusan DKV, karena saya memang mencintai seni dari design grafis. Sejak SMA saya memang sudah bisa mendesain dan saya belajar otodidak. Karena itu, saya ingin lebih mendalami lagi tentang dunia desain grafis.

Tetapi karena satu dan lain hal, salah satunya adalah mata saya minus sangat tinggi, jadi saya memutuskan untuk mengganti jurusan perkuliahan saya nantinya.
Setelah mencari tahu banyak hal dan mencocokkan dengan kegiatan saya di dunia entertainment, saya memutuskan untuk mengambil perkuliahan jurusan Performing Arts Comunication di London School of Public Relations Jakarta. Mengapa saya mengambil jurusan ini, karena saya melihat peluang kerjanya yang sangat baik dan cocok dengan kegiatan saya di dunia entertainment, dan juga dapat menemukan jati diri saya di sini.

Mengembangkan bakat, ilmu, dan membangun rasa percaya diri adalah juga beberapa tujuan saya mengapa memilih berkuliah di LSPR, karena di LSPR banyak sekali fasilitas. seperti club (UKM) yang sangat memadai. Contohnya seperti, saya tetap bisa menjalankan kegiatan dan hobi saya di dunia Modelling, karena LSPR memiliki club atau komunitas LSPR Modelling.
Yang paling terpenting adalah, you guys have to out from your comfort zone, because if you are always trying to be normal, you will never know how amazing you can be!